Pria Kepergok Intip Wanita di WC, Dikepret Suami Korban Lalu Diseret ke Kantor Polisi


Video memperlihatkan pria kepergok mengintip wanita di WC SPBU beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di SPBU kawasan Pesing, Jakarta Barat.

Dalam video berdurasi 59 detik itu, suami korban tampak sangat marah dengan pelaku. Ia lantas memperingatkan pelaku dan kemudian menyeretnya ke kantor polisi.

Dilansir dari akun Instagram @net2netnews, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pria kepergok mengintip wanita di WC SPBU. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun @aprilkajol.

"Buat temen2 sesama perempuan tolong hati2 kalau lagi buang air di WC umum tolong cek kanan kiri bawah atas,

Karena banyak penjahat seksual yang nekat,

Tolong hati2 semuanya, saya jadi korban pelecehan seksual di salah satu WC SPBU

Sekarang lagi marak banget kejadian pelecehan seksual, kemarin baru saya lihat video pelecehan seksual di WC umum dan ngga di sangka saya jd korban,

Pelaku sudah di amankan di polsek cengkareng,

Supaya jera dan tidak ada kejadian pelecehan seksual lagi di luaran sana, yang buat kita traumatik dan ngrusak psikis kita, tolong buat temen2 selalu waspada," tulis @aprilkajol dalam unggahannya.

Melalui unggahan tersebut, suami korban terlihat sangat marah dengan pelaku. Ia lantas memperingatkan pelaku dan kemudian menyeretnya ke kantor polisi.

"Kita viralin ini, ikut ke kantor polisi aja deh," kata suami korban dengan nada tinggi.

"Kamu ngintip-ngintip naik ke atas maksud kamu apa kayak gitu. Jangan-jangan bukan cuma saya cewek yang kamu gituin ya," ujar korban.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel