Sembunyikan Sabu di Kem4lu4nnya, Polisi Paksa Keluarkan Pakek Alat Jepit Hingga Kewalahan.


Seorang gadis berusia 21 tahun, ditangkap Polres Tangerang Selatan, setelah kedapatan memiliki narkoba jenis sabu seberat 300 gram.

Disebut berperan sebagai kurir, Chencira nekat membawa sabu tersebut dengan menyembunyikannya di kemaluannya.

Awalnya ia sempat lolos dari petugas di Bandara Soekarno Hatta. Tetapi ia akhirnya ditangkap di sebuah ohtel di Cengkareng.

Tadinya sabu yang ia bawa tersebut akan diberikan kepada seorang pengedar narkoba asal Thailand yang berada di Indonesia.

"Kami tangkapnya sudah di hotel Z di Cengkareng, kamar nomor 605 melalui pengembangan. Rencananya sabu itu akan diberikan ke penerima asal Thailand yang ada di Indonesia. Tapi belum sempat bertemu kita tangkap," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan, di Polres Tangsel, Kamis.

Berdasarkan penangkapan pelaku, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 300 gram yang terbungkus dalam plastik bening dengan bulat memanjang.

Selain itu polisi juga mendapatkan alat kontrasepsi yang digunakan pelaku untuk melapisi barang haram tersebut kedalam kelaminnya.

"Kita dapatkan di TKP barang buktinya masih utuh dan ada kondom bekas pembungkus (sabu) dari keterangan tersangka (lolos dari bandara) bahwa dia sembunyikan di dalam kemaluannya," katanya.

Dijanjikan 30.000 Baht atau Rp 14 Juta

Pelaku nekat menjadi seorang kurir narkoba jaringan Internasional karena dijanjikan uang oleh pengedar asal Thailand sebesar 30.000 Baht atau setara Rp 14 juta.

"Dalam mengantarkan pelaku ini dijanjikan uang 30.000 baht atau Rp 14 juta. Karena di sana (Thailand) uang besar," kata Ferdy.

Sementara Kasat Narkoba Tangerang Selatan AKP Edy Suprayitno mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku nekat menjadi kurir karena membutuhkan uang.

Pelaku yang pengangguran dan orangtuanya seorang petani tak dapat memenuhi kebutuhan keluarga.

"Jadi ini tersangka kalau dia ngakunya tinggal di Thailand di pedalaman. Karena janji uang itu dia mau nganter narkoba ke Indonesia dengan cara itu," ucapnya. 

Sumber: tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel