Oknum Polisi yang Sekamar dengan Istri Orang Telah Diamankan Propam


Briptu AD, oknum polisi yang kedapatan sekamar dengan istri orang, telah diamankan pihak Propam Polres Minahasa Selatan (Minsel). Hal ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Minsel, IPTU Robby Tangkere saat dihubungi, Senin (22/3) hari ini.

Tangkere mengungkapkan, pihak Polres Minsel usai mendapatkan laporan dari FFT alias Fernando, suami dari istri selingkuh dengan polisi tersebut, langsung menjemput Briptu AD di Kota Manado, untuk segera dimintai keterangan serta diproses lebih lanjut terkait dugaan kasus pelanggaran kode etik tersebut.

“Iya, sudah langsung dijemput (Briptu AD), usai ada laporan yang diterima Propam. Yang bersangkutan langsung dijemput untuk dimintai keterangan,” kata Tangkere.

Tangkere megatakan, saat ini Briptu AD dalam pengawasan Provost, sembari menunggu hasil penyelidikan yang sementara dilakukan oleh pihak Propam.

Lanjut menurut Tangkere, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berhubungan langsung dengan kejadian tersebut.

“Yang pasti akan ada sanksi untuk yang bersangkutan. Tapi, kita lihat dulu hasil pemeriksaannya. Bagaimana saksi-saksi. Setelah diperiksa, akan ada persidangan. Saat ini, belum bisa menjawab karena masih dalam tahap penyelidikan,” kata Tangkere.

sumber : http://www.wartaregional.com/2021/03/23/oknum-polisi-yang-sekamar-dengan-istri-orang-telah-diamankan-propam/?fbclid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel