Oknum Guru TK Banting muridnya di kelas karena emosi



Beredar video oknum guru di jenjang pendidikan Taman Kanak-kanak (TK) yang menggendong dan membanting anak muridnya di kelas lantaran emosi. 

Video tersebut diunggah salah satunya oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Sabtu, 27 Maret 2021 dan telah ditonton sebanyak lebih dari 100.000 kali tayangan serta mendapatkan 1.400 komentari dari netizen Instagram. 

Mulanya dalam video tersebut, terlihat seorang guru TK wanita dengan muka kesal membanting sebuah benda yang bunyinya pun terdengar. 

Setelah membanting benda tersebut, guru berpakaian hitam dengan kerudung berwarna abu tua itu langsung membalikkan badannya. 

Guru tersebut pun nampak mendekati seorang anak TK yang digendongnya dari lantai, diduga anak tersebut sedang berbaring di lantai, karena dalam video yang beredar tubuh anak tersebut tidak dapat ditemukan sebelum oknum guru tersebut menggendongnya. 

Setelah menggendongnya beberapa saat, oknum guru tak bertanggung jawab tersebut pun langsung membanting anak tersebut dengan cukup keras sehingga terdengar suara benturan. 

Anehnya, meski ada guru lain yang melihat dan mendengar kejadian itu di tempat sama mereka hanya terdiam dan seperti mengabaikan peristiwa tersebut. 

Sementara itu, lokasi TK tempat peristiwa ini terjadi tidak diungkapkan dalam video tersebut. 

Video tersebut pun langsung mendapatkan beragam komentar negatif dari warganet yang mengecam perlakuan oknum guru TK tersebut. 

Seorang netizen menyebut, seharusnya sebagai guru TK, wanita tersebut bisa mewajarkannya jika anak-anak muridnya berulah atau berisik saat di dalam kelas. 

"Dia udah tahu jadi guru TK ya wajar lah kalo di kelas berisik atau gimana, namanya juga anak-anak," ucap @yanuarhafidz_

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel