Nekat Loncat ke Sungai Seusai Bertemu Istri dan Anaknya, Pria di Cianjur Ini Dilaporkan Tenggelam


Satu tim rescue Kantor SAR Bandung diterjunkan untuk melakukan pencarian terhadap Andi Suganda (26), yang tenggelam di Sungai Cianjur, Kampung Pataruman RT 03/12, Keluarahan Sayang, Kecamatan Cianjur, Kabuparen Cianjur, Jawa Barat.

Warga Kampung Lio RT 01/02, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur itu tenggelam setelah meloncat ke sungai yang tepat berada di belakang rumahnya.

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah mengatakan, pihaknya menerima informasi dari sekitar pukul 07.30 WIB terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Cianjur.

“Berdasarkan laporan yang diterima, kejadiannya pada Senin 15 Maret 2021 pukul 23.00 WIB,” kata Deden Ridwasah via pesan singkat, Selasa 16 Maret 2021.

Ia mengatakan, sebelumnya korban pulang bersama temannya ke tempat kosan dan menemui istri dan anaknya. Kemudian, kata Deden, berdasarkan keterangan istri korban, korban meloncat ke sungai yang berada di belakang rumah.

“Keluarga korban langsung melaporkan ke pihak yang berwajib untuk melakukan pencarian,” kata dia.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Deden, satu tim rescue Kantor SAR Bandung dikerahkan ke lokasi kejadian.

“Satu tim rescue telah dikerahkan untuk melakukan operasi pencarian korban tenggelam tersebut,” katanya.(kia/ras)

sumber : https://notif.id/2021/23275/news/regional/nekat-loncat-ke-sungai-seusai-bertemu-istri-dan-anaknya-pria-di-cianjur-ini-dilaporkan-tenggelam/?fbclid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel