Naas Seorang Pelajar Asal Kolut Ditemukan Tewas Gantung Diri


Seorang Wanita yang masih berstatus pelajar Inisial Ft (15) asal Desa Mikuasi Kecamatan Pakue Kababupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra)  di temukan tewas yang di duga bunuh diri dengan cara gantung diri, Senin (22/03/2021).

Saat media ini mengkonfirmasi Kapolsek Pakue melalui via sambungan telepon Ipda Ridwan, menceritakan Kronologis kejadian, bahwa sanya sekitar pukul 06.00 WITA Saksi adik Kandung Korban  yang sebelumnya tidur di lantai bawah terbangun dan naik ke atas rumah panggung dimana Korban kakak kandungnya tidur.

Setibanya diatas rumah didalam kamar melihat korban Ft,  tergantung dengan seuntai tali nilon, warna biru yang bagian ujung atasnya diikatkan di kayu balok penyangga atap rumah dan ujung bawahnya terlilit di leher korban seketika adik korban langsung berteriak memanggil mamanya.

“Lalu setelah mendengar teriakan adik korban Ft orang tua korban naik keatas rumahnya langsung memeluk anaknya (Korban Reg) dan adik Ft langsung mengambil Pisau dan memotong tali tersebut”.Ungkap Ipda Ridwan

Dua balok ini juga menuturkan, akibat kejadian tersebut korban mengalami bekas luka lilitan tali di lehernya dan lidah menjulur keluar.Kejadian tersebut sedang dalam penanganan Polsek Pakue Polres Kolut.

Ia juga menambahkan untuk motif kematian korban,  Ipda Ridwan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apa motif yang terjadi sehingga korban Ft nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Jadi rencananya kami ingin melakukan visum kepada korban Ft, karena dengan cara itu kami bisa mengetahui apa motif penyebab korban tersebut gantung diri, namun pihak keluarga korban tidak mengizinkan untuk dilakukan visum sehingga kami tidak lakukan visum”.Tutup Ipda Ridwan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel