Kades Pasuruan Selingkuh Dengan Bawahannya, Digerebek Sudah Tanpa Busana


Sempat viral di media sosial seorang Bu Kades Wotgalih berinisial RK, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, diduga melakukan perselingkuhan dengan bawahannya sendiri di sebuah rumah.

Perselingkuhan keduanya digerebek oleh suami dan warga setempat. Kades berinisial RK (38) digrebek saat bersama pasangan mesumnya SLM (35) dalam kondisi tanpa busana.

Kejadian penggrebekan berlangsung pada hari Minggu (21/3/2021) kemarin. Keduanya digrebek di rumah Ibu Arumi, warga Dusun Bendungan RT 1 RW 3, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

"Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Reskrim (PPA) Polresta Pasuruan, dan dilakukan penyidikan lebih dalam," kata Kasubag Humas Polresta Pasuruan AKP Endy P, saat dihubungi Senin (22/03/2021).

Menurut kronologi yang dibeberkan oleh kepolisian, hari Minggu pukul 08.00, RK keluar seorang diri menggunakan motor Scoopy warna merah bernopol N3691VT.

RK tak mengetahui jika dirinya sedang dikuntit oleh suaminya, EM, hingga RK berhenti di rumah milik Ibu Arumi dan memasuki rumah tersebut. Ternyata di dalam sudah ada SLM.

RK juga mengunci pintu setelah ia masuk. Setelah 10 menit berselang, EM bersama warga sekitar mendobrak pintu dan didapati keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar

Kemudian SLM langsung lari ke depan rumah akan tetapi dapat diamankan oleh warga. Sedangkan RK melarikan diri melalui pintu belakang rumah tapi ketahuan oleh warga.

Selain itu, SLM yang mencoba melarikan diri ke depan rumah sempat menjadi bulan-bulanan warga yang menggrebeknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel