Curi Celana Dalam Puluhan Wanita, Pria Ini Mengaku Ada sensasi Tersendiri


Warga memergoki aksi seorang pria muda saat mencuri celana dalam perempuan di sebuah rumah kos, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Mereka menganiaya pelaku sampai polisi datang mengamankannya. Dari KTP milik pelaku yang diamankan, identitasnya diketahui berinisial RA (26) warga BTN Tirasa, Biringkanaya dan berstatus telah menikah.

Polisi juga menyita tas berisi empat buah celana dalam perempuan yang dicurinya.

Informasi yang dirangkum iNews, pelaku awalnya datang ke tempat kos dengan membawa motor. Dia berpura-pura menanyakan jika ada kamar kosong di kos tersebut.

Namun karena seluruh kamar terkunci dan ditinggal penghuninya, pelaku naik ke lantai dua dan mengambil beberapa celana dalam yang sedang dijemur. Aksiya ini dipergoki warga

Mereka langsung memukulinya hingga pingsan. Tak lama kemudian, petugas yang dihubungi tiba di lokasi dan mengamankannya.

“Dari tangan pelaku kami menyita empat lembar celana dalam perempuan dan kendaraan roda dua yang digunakan saat beraksi,” ujar Babhinkamtibmas Polsek Tamalanrea Bripka Nurdin, Selasa.

Pelaku hanya tertunduk malu saat dibawa petugas ke Mapolsekta Tamalanrea. Warga bahkan menaruh salah satu celana dalam ke mulut pelaku sepanjang perjalanan dari TKP ke mobil dinas polisi.

Saat ini, pelaku pencurian celana dalam tersebut masih menjalani pemeriksaan polisi.

Sumber : sulsel.inews.id/berita/curi-celana-dalam-perempuan-pria-beristri-di-makassar-babak-belur-dihajar-massa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel