5 Kelakuan Aldi Taher yang Dianggap Cari Sensasi, Mengaku Ustaz hingga Mau Nikahi Nissa Sabyan


Siapa sih yang nggak familiar dengan nama Aldi Taher? Aktor Indonesia ini belakangan sering diberitakan oleh media massa.

Sayang, pemberitaan tersebut bukan karena prestasi atau karya positifnya, melainkan karena aneka macam sensasi dan kontroversi yang dilontarkannya pada masyarakat.

Tidak hanya itu, artis yang sempat divonis menderita kanker ini berkali-kali membuat heboh dunia maya akibat beberapa perilakunya yang dianggap aneh dan pansos. Apa sajakah itu?

Dari hasil penelusuran Jaka, berikut sederet ulah aneh Aldi Taher yang jadi kontroversi dan dianggap hanya cari sensasi saja. Selamat membaca!

1. Mau Jadi Presiden Amerika Serikat

Setiap warga negara punya kesempatan buat jadi presiden, bahkan biarpun dia seorang artis. Akan tetapi, Aldi Taher punya pemikiran selangkah lebih maju.

Ia ingin jadi presiden di negara orang, yaitu Amerika Serikat!

Ia mendeklarasikan hal tersebut lewat sebuah video di akun media sosialnya sambil merangkul Ibunya. Bahkan ia menambahkan bahwa semuanya bisa terjadi atas izin Tuhan.

Bisa ditebak, bukannya mendapat dukungan, Aldi Taher malah kebanjiran hujatan netizen. Bahkan ada beberapa komentar yang bikin ngakak parah!

2. Mengaku Jadi Ustaz

Nggak hanya mendeklarasikan dirinya sebagai calon Presiden Amerika, Aldi Taher juga mengaku bahwa dirinya adalah seorang ustaz. Klaim ini muncul karena seringkali Aldi mengunggah video dirinya sedang mengaji di akun IG nya.

Bahkan, ia juga sempat mengganti nama profil Instagramnya menjadi 'Ustadz Aldi Taher, SE'. Yang lebih epic, ia sampai mengkritik sesama rekan artis yang dianggap tidak sesuai dengan Syariat Islam.

Tentu saja hal tersebut jadi sorotan banyak pihak. Bahkan, sang mantan istri, Dewi Perssik mengaku kaget saat melihat perubahan Aldi yang begitu drastis.

3. Bikin Lagu Nissa Sabyan I Love You

Seperti yang kamu tahu, isu perselingkuhan Nissa Sabyan menjadi panas beberapa waktu terakhir. Ternyata hal tersebut makin dipanas-panasin oleh pernyataan Aldi Taher yang ingin menikahi Nissa.

Nggak tanggung-tanggung, ia bahkan membuat satu lagu khusus yang didedikasikan bagi sang vokalis Sabyan Gambus itu. Lagu itu diberi judul Nissa Sabyan I Love You .

Aksi Aldi Taher ini langsung mendapat hujatan dari masyarakat. Bahkan, muncul petisi agar Malaysia mengklaim Aldi Taher sebagai milik mereka saja.

"Malaysia please claim Aldi Taher, he's a very talented person ever (Malaysia tolong klaim Aldi Taher, dia adalah orang paling bertalenta yang pernah ada)," tulis salah satu netizen di medsosnya.

4. Bikin Video Editan Buat Kampanye

Untuk kasus ini, Aldi Taher sampai bikin Raffi Ahmad marah besar. Bagaimana tidak? Aldi Taher terbukti mengedit suaranya tanpa izin di sebuah kampanye Pilkada 2020 lalu.

Dalam video tersebut terkesan Raffi Ahmad memberikan dukungan pada Aldi yang hendak mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

Aldi pun menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut karena ia merasa Raffi adalah teman dekatnya sejak remaja. Meskipun begitu ya harusnya minta izin dulu, dong!

5. Tuduh Deddy Corbuzier Pansos

Buat kamu yang biasa mengikuti Deddy Corbuzier Podcast pasti tahu episode di mana yang jadi bintang tamunya adalah artis sekaligus pedangdut Dinar Candy.

Episode tersebut kontroversial karena baik Deddy maupun Dinar saling melontarkan candaan tak senonoh. Banyak yang protes, tak terkecuali Aldi Taher.

Ia menuduh Deddy pansos karena membahas maksiat. Bahkan ia mengejek-ejek Dinar Candy yang sengaja memanfaatkan momen untuk cari sensasi. Aduh!

sumber : https://www.google.com/search?q=5+kelakuan+aldy+taher+yang+dianggap+cari+sensasi+mengaku+ustad+hingga&oq

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel