Tantang Ayus Sabyan, Aldi Taher Ngotot Nikahi Nissa Sabyan


Di tengah-tengah kekacauan perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan, tiba-tiba tampil Aldi Taher. Artis yang sering membuat kesan ini akui ngotot nikahi penyanyi Sabyan Gambus itu.

Keberanian ini bermula saat Aldi Taher melawan Ayus Sabyan berlaku gentleman selesai disuruh khalayak beri verifikasi.

"Jadi lelaki sejati bor. Tabayyun, verifikasi. Selamat tiba di zone selebritis," catat Aldi Taher di Instagram, Minggu (21/2/2021).

Tidak itu saja, keyboardist band religius ini disuruh menikah dengan selingkuhannya itu. Bila tidak, Aldi Taher siap menikah dengan Nissa Sabyan.

"Jika tidak nikahin Nissa Sabyan, gue yang nikahin nih," kata bekas suami siri Dewi Perssik.

Posting ini selanjutnya masuk account isu, @makrumpita. Kata sang admin, ini jadi pesan untuk Ayus Sabyan yang sedang disoroti karena skandal cintanya.

Netizen berasa risih dengan kesertaan Aldi Taher di permasalahan Ayus dan Nissa Sabyan. Mereka solid ngomong artis 37 tahun menumpang terkenal pada kasus yang menjadi pembicaraan khalayak.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin meminta maaf ke istri, keluarga, rekan-rekan sabyan dan semuanya yang berasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya kerjakan," kata Ayus dalam video yang tersebar Minggu (21/2/2021).

Walau Ayus Sabyan sudah mengakui perselingkuhannya, Nissa Sabyan yang diwakilkan si ayah, malah menentangnya. Dia sampai bersumpah tidak jadi simpanan keyboardist band religius itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel