Suami Terserang Stroke, Ibu 50 Tahun ini Jualan Cilok Keliling Demi Hidupi Keluarga



Tugas bekerja dan mencari nafkah umumnya itu merupakan tugas seorang pria sebagai suami sekaligus kepala rumah tangga.

Walau begitu, nggak jarang para istrilah yang akhirnya mengambil alih tugas tersebut karena satu dan lain hal. Seperti halnya yang dilakukan ibu satu ini.

Demi menghidupi keluarganya, Bu Saminem yang berusia 50 tahun harus berjalan berkilo-kilo memikul dagangannya untuk mengais rejeki.

Setiap harinya Bu Saminem berjualan cilok keliling dengan dipikul untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan sekolah anak-anaknya.

Suaminya sendiri terserang stroke sehingga Saminem lah yang akhirnya harus menggantikan tugas menjadi tulang punggung keluarga.

Berjualan cilok dengan dipikul tentu bukan merupakan pilihan, akan tetapi tidak ada cara lain selain memikul barang dagangannya itu.

Meski berjualan keliling, akan tetapi pendapatan Bu Saminem tidak besar, ia hanya mendapat keuntungan sebesar Rp 20 ribu.

Dalam video unggahan Yuni Rusmini tampak Saminem yang berjalan memikul kotak yang terbuat dari kayu sebagai tempat ciloknya.

Meski pikulannya itu cukup berat namun Saminem menahan semua rasa beratnya demi mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya.

Dari keterangan diketahui bahwa Bu Saminem kerap berjualan di sekitaran Caringin, Cikukulu, Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

Berkilo kilo jalan harus ditempuh memikul dagangan untuk mengais rejeki setiap harinya Demi menghidupi keluarganya.

Bu Saminem 50 tahun, Ia berjualan cilok keliling dengan dipikul untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan sekolah anak anaknya,suaminya terserang stroke sehingga Saminem lah yang harus menggantikan tulang punggung keluarga.

Berjualan Cilok keliling dengan dipikul bukanlah pilihan,namun tidak ada cara lain selain memikulnya.

Meski berjualan keliling namun pendapatan Saminem tidaklah besar ia hanya mendapatkan keuntungan dari jualan kelilingnya Rp 20 ribu saja sudah di potong modal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel