Seorang Nenek Penjual Rujak Meninggal Dunia Dalam Keadaaan Bersujud


Pada hari ini, Senin (15/2/2021) sekira pukul 12.30 WIB, warga di Jl. Kapten Kasihin Gg I Desa Plandaan dikejutkan dengan adanya kejadian orang meninggal dunia secara mendadak dalam keadaan bersujud didalam rumah yang masuk wilayah Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Korban diketahui seorang nenek bernama Supatmi (65), warga Ds. Plandaan Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung yang merupakan penjual rujak di depan rumah tempat tinggalnya.

Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto, S.H., M.M., Melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, S.H., mengungkapkan kepada Media KKR dalam keterangannya membenarkan adanya kejadian tersebut setelah petugas mendatangi langsung di lokasi.

“Sesaat setelah mendapati informasi dari warga sekitar, Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto didampingi bersama-sama dengan Kanit Reskrim beserta anggota dan BKTM Desa Plandaan, Kanit Intel, KSPKT Polsek Kedungwaru, bersama anggota juga, Team Inafis Polres Tulungagung, KSPK Polres Tulungagung dan Fungsi Piket langsung menuju ke TKP” terangnya.

Menurut Nenny, awal mula kronologis kejadian diketahui oleh saksi yang hendak membeli rujak kepada korban. Namun pada saat di panggil, korban tidak kunjung keluar dari rumahnya.

Melihat keadaan rumah korban yang sepi, sehingga membuat penasaran saksi yang kemudian mencoba melihat masuk ke dalam rumah dan tenyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi bersujud.

“Menurut keterangan saksi lain, bahwa pagi harinya korban masih berjualan rujak didepan rumah dan masih bisa mondar-mandir” ungkap Nenny Sasongko.

Atas kejadian tersebut, Polsek Kedungwaru bersama-sama dengan petugas dari Polres Tulungagung yang mendatangi TKP segera melakukan pemeriksaan.

“Dari hasil pemeriksaan pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban diduga meninggal dunia karena sakit jantung” imbuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel