Jengkel Diejek Gila, Pria di Sumsel Tusuk Temannya hingga Tewas

 

Tak terima diejek gila, seorang pemuda bernama Yakun (20), asal Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel), menusuk rekannya, Jaya (25), hingga tewas. Polisi sebut tersangka sakit hati karena diejek korban di hadapan sang pacar.

"Benar anggota kita reskrim polres dan polsek menangkap tersangka pembunuhan atas nama Yakun di hari yang sama. Kejadian pukul 17.00 WIB, tersangka kita tangkap pukul 22.30 WIB," ujar Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmad melalui keterangan Kapolsek Rawas Ulu AKP ujang ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (15/2/2021).

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (13/2) kemarin. Berawal saat tersangka Yakun mengunjungi rumah sang pacar pada sore hari.

"Saat itulah tersangka bertemu korban, korban melontarkan kata yang tidak pantas kepada tersangka di hadapan pacar tersangka. 'Jangan mau sama dia, dia itu gila'," kata Ujang.

Seketika, tersangka yang tidak terima perkataan korban langsung mendekati korban dan melakukan aksi pembunuhan tersebut.

"Tersangka sakit hati dengan ucapan korban, kemudian terjadilah perkelahian. Korban pun tewas karena ditusuk tersangka dengan pisau, dua lubang di bagian punggung, satu lubang di kepala bagian kiri belakang, satu lubang di bagian dahi, serta luka sayat di lengan atas sebelah kiri," ungkapnya.

Mendapatkan laporan itu, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memanggil saksi serta menyelidik keberadaan pelaku.

"Usai melakukan penyelidikan dan mengendus keberadaan pelaku. Kita langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Tersangka yang bersembunyi di rumah kerabatnya ditangkap Reskrim Polres bersama Reskrim Polsek tanpa adanya perlawanan," jelasnya.

Diakui Ujang, motif tersangka sendiri nekat menghabisi nyawa korban lantaran dipicu ketersinggungan dengan ucapan yang dilontarkan korban terhadapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel