Istri Kena COVID-19, Eks Anggota DPRD NTB Perkosa Anak Kandung

 


Tak bisa menahan hawa nafsu membuat seorang mantan anggota DPRD Provinsi NTB berinisial AA (65) asal Kota Mataram gelap mata.

Ia nekat memperkosa anak kandungnya yang baru berusia 17 tahun lantaran sang istri tengah terbaring sakit usai terinfeksi virus COVID-19.

Sang anak mengaku diperlakukan tak senonoh di dalam kamar sehabis mandi. Ia diminta melucuti handuknya dan dicabuli sang ayah.

"Awalnya pelaku memanggil dan menyuruh korban mandi. Saat anaknya mandi, AA masuk ke dalam kamar. Selesai mandi, korban yang masih menggunakan handuk kaget melihat bapaknya sudah berada di kamarnya. ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Heri Wahyudi, seperti dikutip dari detikcom.

"AA selanjutnya menarik bahu dan membaringkan korban. Lalu pelaku meminta korban membuka handuknya. Di situlah sempat terjadi pencabulan terhadap korban," sambungnya.

Sadar diperlakukan tak sepatutnya, sang anak melaporkan kejadian ini ke Polresta Mataram. Pihak kepolisian pun langsung menindaklanjuti kasus ini.

"Korban sudah divisum dan memang dan ditemukan ada sobekan. Korban sekarang tetap didampingi penyidik PPA Polresta Mataram," beber Heri.

AA pun kini telah ditangkap dan dijadikan tersangka. Atas perbuatannya ini AA akan dijerat dengan pasal berlapis dengan hukuman paling berat 15 tahun penjara.

Sumber :https://www.google.com/search?q=oknum+DPR+ini+cabuli+anak+kandung+mengaku+karena+istrinya+fositif+covid-19&oq

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel