Inikah 4 Code Kekasihan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan?

  


Ayus Sabyan sudah membuka suara masalah perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dalam pengakuannya, keyboardist band religius ini ngaku khilaf rajut cinta terlarang dengan si penyanyi.

Ya, kekhilafan yang dianggap Ayus Sabyan berjalan 2 tahun. Minimal, hal itu yang pernah diucap si adik, Fadhila Nova masalah jalinan gelap si kakak dengan Nissa Sabyan.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin meminta maaf ke istri, keluarga, rekan-rekan Sabyan dan semuanya yang berasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya kerjakan," kata Ayus Sabyan di video verifikasi, Minggu (21/2/2021).

Beberapa orang paling dekat Ayus dan Nissa Sabyan juga tidak menduga dengan cinta yang dirajut ke-2 nya. Hal yang lebih mengagetkan, suami Ririe Fairus itu tidak sekali kedapatan berselingkuh.

"Tetapi, rupanya ke-2 kali itu (perselingkuhan) terjadi kembali. Ke-3 , ke-4," tutur fadhila Nova.

Netizen turut marah, mereka selanjutnya seakan jadi detektif kejutan yang dapatkan beberapa code hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

1. Pakaian couple

Di video clip Deen Assalam, 18 Mei 2018, Nissa Sabyan kenakan dalaman pakaian garis hitam dan putih. Sama sama yang digunakan Ayus saat mainkan keyboard.

Baju ini, cuman mereka berdua yang gunakan. Sementara personil yang lain kenakan pakaian muslim putih.

Tidak hanya satu video, ada kembali video clip dengan judul Huwannur, 1 November 2020. Kembali lagi pasangan ini solid kenakan jaket jeans, sementara satu personil yang lain menggunakan pakaian hitam.

2. Panggilan ‘umi'

Nissa Sabyan pernah berulang-kali keceplosan panggil dianya umi saat bersama-sama dengan Ayus Sabyan. Panggilan ini juga yang ikut dimengerti Ayus Sabyan.

3. Ayus Cemburu

Personil Sabyan Gambus, Kamal pernah keceplosan sebutkan Ayus cemburu saat Nissa Sabyan narasi masalah pria dambaan.

4. Selalu bersama

Code yang lain ialah kebersama-samaan Nissa dan Ayus yang kerap nampak berdua daripada masuk dengan rekanan yang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel