Ibu Kandung Bunuh Bayinya Karena Wajahnya Mirip Selingkuhan, Hilangkan Jejak dari Suami

 

Seorang wanita di Kabupaten Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung tega membunuh bayinya berusia 9 bulan karena wajah sang bayi mirip dengan selingkuhannya.

Wanita tersebut adalah Ayu Olivia. Ia melakukan pembunuhan terhadap bayinya itu bersama selingkuhannya yaitu Muhammad Amin yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Usai membunuh bayinya bersama Amin, Ayu yang sempat kabur dan bersembunyi di Desa Batu Suluh, Kabupaten Lampung Selatan itu akhirnya berhasil ditangkap polisi di tempat persembunyianya. Sementara Amin yang menjadi selingkuhannya yang juga turut melakukan pembunuhan terhadap sang bayi ditangkap di lokasi berbeda yaitu di Kelurahan Talang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui keduanya tega membunuh sang bayi karena takut hubungan gelap mereka terbongkar karena wajah sang bayi yang bernama Kartika Suci Rahayu itu disebut mirip dengan wajah Muhammad Amin.

Diketahui, bayi malang itu dibunuh oleh keduanya dengan cara memberikan campuran cairan gula merah yang dilarutkan dengan bahan berbahaya dan selanjutnya membekap bayi itu hingga tewas.

Perbuatan keji mereka itu dilakukan di sebuah rumah kontrakan milik kerabatnya di Kelurahan Talang, Teluk Betung Selatan.

Akibat perbuatanya itu, kedua pelaku yang merupakan pasangan gelap tersebut kini telah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Keduanya terancam dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, dengan hukuman maksimal hukuman mati. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel