Gara-gara Ukuran Mr P Diejek, Suami Tega Tikam Istri


John Clinton (52) punya hobi minum minuman keras. Kerap kali dia pulang dalam keadaan mabuk. Tak tahan dengan situasi itu, sang istri yang telah dinikahi selama 25 tahun pun ingin bercerai. Belum juga keinginan itu terlaksana, Clinton yang dalam keadaan mabuk menikam istrinya lantaran mengejek ukuran alat kelaminnya.

Clinton mengaku dirinya berusaha membunuh istrinya, Paula, di rumah mereka di Felsted Drive, Aintree. Setelah itu, dia berusaha untuk bunuh diri. Demikian dikutip dari Mirror, Jumat (13/12/2013).

Selama persidangan Clinton mengatakan dirinya punya masalah dengan minuman keras dan kesulitan tidur. Menurutnya, ia sempat mengunjungi dokter pada hari pembunuhan itu.

Sembari menangis tersedu-sedu, Clinton juga menyebut beberapa peristiwa telah mempengaruhi hidupnya. Misalnya saja tragedi Heysel dan bencana Hillsborough yang membuatnya begitu terpukul sebagai seorang penggemar berat klub sepakbola Liverpool. Belum lagi kematian ibunya. Bahkan saking sedihnya kehilangan ibu, Clinton setiap hari mengunjungi makamnya.

Dia menuturkan selama menikah dirinya selalu mengompol, sehingga istrinya memaksanya pindah ke kamar lain. Clinton menyebut terkadang istrinya memukulnya agar menurut dan berniat menjual rumah tanpa sepengetahuan dirinya.

Sepekan sebelum pembunuhan terjadi, Paula menyampaikan niatnya untuk bercerai. Pada saat itu Clinton baru saja ditangkap lantaran minum minuman keras sambil mengemudi. Di hari saat dia meninggal, Paula sebelumnya sempat mendatangi Citizens Advice Bureau untuk mendapatkan informasi terkait keuangan keluarga.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel