Eki Membedah Rutinitas Nissa Sabyan dan Ayus, Selalu Berdua Langsung ke Mobil


Bekas Manager Sabyan Gambus, Eki, mengutarakan, dianya pernah nenasihati Nissa Sabyan supaya tidak sering nampak bersama Ayus. 

Masalahnya Nissa Sabyan dan Ayus memang sering nampak berdua karena harus sama-sama komunikasi hal lagu dan performa. Belum juga, mereka berdua sering berjalan bersama-sama sehabis tampil bersama group gambus mereka.

Masalahnya Nissa dan Ayus memang memutuskan secara langsung ke arah mobil, berlainan dengan personil yang lain Karena cemas memunculkan salah paham, Eki yang waktu itu manager mereka, memberi saran ke Nissa.

"Hanya karena ngerinya ada salah pengertian doang dari orang yang saksikan kelak," tutur Eki seperti diambil JPNN.com dari Saluran Youtube Cumicumi, Sabtu (20/2). 

"Karena kebenaran jika seandainya kata kita (personil Sabyan Gambus) turun dari mobil, kita off air, atau kita usai off air, itu kelompoknya selalu ya jika beberapa anak (personil) lain selalu bergurau, jika personil lain lebih rileks. 

Tetapi jika Ayus sama Nisa tentu terus jalan berdua. Jadi berkesan selalu berdua, karena tidak enak-enakan seperti lainnya," terangnya. 

Rupanya tidak cuma takut memunculkan salah paham saja, Eki sempat dengar berita miring masalah Nissa Sabyan dan Ayus yang sering nampak berdua. 

"Hanya saya pernah dengar ada tanggapan miring, karena itu saya sempat pernah memberi tahu tidak boleh senang terlihat berdua, kelak ngerinya ada orang berpikir beberapa macam," sebut Eki. Eki akui cuman pernah memberikan saran semacam itu sekali saja. 

Pasalnya a memandang hubungan di antara Nissa dan Ayus adalah suatu hal yang lumrah. Ingat ke-2 nya harus sama-sama berbicara masalah performa group mereka. "Kallau dilihatnya memang karena Ayus itu kan sekalian pembuat lagunya, arranger-nya, sudah tentu ada kedekatannya yang lebih ya sama vocal.

Saya saksikan kemungkinan itu lumrah ya karena mereka harus banyak tiktokan," kata Eki. 

Walau demikian, timbulnya rumor perselingkuhan di antara Nissa Sabyan dan Ayus seperti sekarang ini benar-benar sayang oleh Eki. "Ya benar-benar sayang saja," ujarnya. (mcr7)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel