Ditolak berhubungan intim, suami benturkan istri ke tembok


Seorang suami berinisial R menyiksa istrinya karena ditolak saat diajak berhubungan intim. Akibat kejadian itu, sang istri mengalami luka memar. Wanita malang itu pun melaporkan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Jakarta Selatan.

Keterangan yang dihimpun, peristiwa penganiayaan ini bermula pada hari Minggu (20/1) malam kemarin. Saat itu R mengajak istrinya berinisial ND untuk berhubungan intim sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, karena anaknya sedang tidur pulas, sang istri menolak saat diajak bersenggama.

Rupanya penolakan sang istri membuat R gelap mata. Tiba-tiba R marah-marah kepada istrinya. Tidak terima, R kemudian menarik rambut ND dan dibenturkan ke tembok. R juga menendang kaki sang istri. Ironisnya lagi, dia mengancam akan membunuh ND.

Atas kejadian tersebut, ND kemudian melaporkan penganiayaan yang dilakukan suaminya ke Mapolres Jakarta Selatan. Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin mengatakan bahwa kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan Unit Perempuan dan Anak.

"Sedang dalam proses penyelidikan," kata Aswin di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Rabu (23/1). [ian]

Sumber :https://www.merdeka.com/jakarta/ditolak-berhubungan-intim-suami-benturkan-istri-ke-tembok.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel