Ditanyakan Peluang Meminta Maaf ke Istri Ayus, Ayah Nissa Sabyan Bingung



Ayah Nissa Sabyan, Komar punyai jawaban sendiri saat disentil peluang akan mohon maaf ke istri Ayus Sabyan Ririe Fairus alias Eri Fitriyah berkaitan skandal perselingkuhan.

Bukannya meminta maaf, Komar sendiri masih bimbang apa kekeliruan yang dibikin Nissa Sabyan.

"Jika permasalahan meminta maaf kan dari mulanya kan tidak terjadi apa-apa kan. Jadi tidak ada yang penting saya berikan," kata Komar di account YouTube KH INFOTAINMENT yang diupload pada Minggu (21/2/2021).

Ia memperjelas jika berita Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus Sabyan tidak betul. Ia mengutamakan anaknya bukan perebut laki orang alias pelakor.

"Semuanya tidak betul," tambahnya. 

Menurut Komar jalinan yang terikat di antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan cukup lumrah.

"Jadi namanya seni dan musik itu biasa. Tidak ada (selingkuh), karena kan saya ketahui benar," papar Komar.

Sekadar mengingati, pengakuan Komar ini kebalikannya dari Ayus Sabyan. Keyboardis Sabyan itu telah benarkan jika berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Ia juga sampai mohon maaf ke si istri, Ririe Fairus dan keluarga.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin sampaikan mengenai informasi yang tersebar sekarang ini," kata Ayus Sabyan dalam video verifikasinya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin meminta maaf kepafa istri, keluarga, rekan-rekan Sabyan dan semuanya yang berasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya kerjakan," paparnya kembali.

Sedang faksi Ririe Fairus menjelaskan jika Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah merajut cinta terlarang lumayan lama. Karenanya, Ririe Fairus memilih untuk tuntut pisah.

Tuntutannya pisah itu tercatat bernomor kasus 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Walau sebenarnya Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sendiri telah memiliki 2 orang anak.Walau sebenarnya Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sendiri telah memiliki 2 orang anak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel