Cemburu Istri Digoda, Pemilik Rumah Makan Tebas Pelanggan

 


Area perkantoran Badan Pengelolaan Keuagan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemkab OKU Selatan Kecamatan Muaradua, Sumsel, mendadak geger, Senin (15/2/2021) siang.

Penyebabnya adalah di depan kantor tersebut terjadi pembunuhan sadis yang menghilangkan nyawa Abdul Kudus, 57, anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). 

Korban meregang nyawa setelah ditebas di bagian wajah oleh Andi Trio Santoso, 33, pemilik RM Lesehan Empat Putri yang tepat berada di depan kantor BPKAD OKU Selatan.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi diduga kuat dilatari cemburu. 

Andi tidak senang pelaku yang merupakan pengunjung warungnya tersebut menggoda istrinya. Dari penelusuran di lapangan peristiwa itu berawal saat korban mampir ke rumah makan milik pelaku. 

Siang itu korban tidak sendirian, namun ditemani dua rekannya untuk santap siang.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan, AKP Apromico dilokasi TKP mengatakan pihaknya saat ini masih terus melakukan pendalam terhadap kasus tersebut. “Sementara ini, motif kejadian karena adanya salah paham,” terangnya.

“Untuk kasus ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dengan menggali keterangan saksi. Sedangkan untuk TSK sudah diamankan, berikut alat bukti berupa sebilah parang,” tuturnya. (antara/okuselatan/hos/dd)

sumber : https://www.google.com/search?q=cemburu+istri+digoda%2Cpemilik+rumah+makan+tebas+pelanggan&oq

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel