Bocah 11 Tahun Babak Belur Dihajar Ayah Kandung Saat Coba Bela Ibunya yang Dicekik

 

DE, bocah 11 tahun di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan menjadi korban penganiayaan ayah kandungnya berinisial ID (48).

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut bermula saat pelaku memukul dan mencekik istrinya yang berinisial NA (47).

Kejadian tersebut dipicu lantaran pelaku tidak senang dengan istrinya yang mengeluarkan semua pakaiannya dan membuangnya keluar dari rumah.

"Saat diinterogasi, pelaku menegaskan bahwa dia merasa kesal karena pakaian miliknya dibuang keluar rumah tanpa sebab," kata Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Ilham Parlindungan saat dikonfirmasi, Kamis (28/1/2021) malam.

Berawal dari peristiwa tersebut, pelaku langsung melakukan pemukulan sebanyak satu kali ke bagian wajah korban dengan menggunakan tangan.

"Setelah menganiaya, pelaku segera mengusir korban dari rumah. Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar bagian mata sebelah kiri dan telinga sebelah kiri," katanya.

Selanjutnya korban berobat ke puskesmas Pangkalan Lampam dan melaporkannya secara tertulis ke Mapolsek Pangkalan Lampam.

Atas laporan tersebut, anggota Tim Macan Komering segera menangkap pelaku yang kebetulan sedang pulang ke rumahnya.

"Setelah buron beberapa minggu, akhirnya kemarin sore kami berhasil mengamankan pelaku saat sedang tertidur di rumahnya," ungkap Kapolsek.

sumber : https://www.google.com/search?q=Bocah+11+Tahun+Babak+Belur+Dihajar+Ayah+Kandung+Saat+Coba+Bela+Ibunya+yang+Dicekik&safe



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel