Ayah Verifikasi Masalah Panggilan Umi Nissa Sabyan ke Ayus Sabyan

 

Berita perselingkuhan yang terjadi di antara Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan tetap jadi omongan warga. Video Nissa Sabyan panggil dianya dengan panggilan umi ke Ayus Sabyan juga sempat pernah membuat gempar.

Menyikapi hal itu, ayah Nissa Sabyan, Komar mulai bicara. Ia menjelaskan panggilan umi sebenarnya tidak demikian khusus.

"Minta maaf nih, ini ramai kan permasalahan umi, umi. Jadi booming ya (panggilan umi), sebenarnya saya manggilnya umi, keluarga ," tutur Komar di teritori Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Hal Nissa Sabyan berlaku manja pada Ayus Sabyan, Komar punyai jawaban sendiri. Ia menyebutkan jika sikap Nissa Sabyan masih seperti beberapa anak.

"Ya ama Nissa kan Nissa setiap hari pulang, ya namanya masih kebocah-bocahan, ia saja jika tertawa terkadang tidak ngelihat lingkungan," katanya bela Nissa Sabyan.

Karena itu ia tidak yakin jika si anak seorang perebut laki orang alias pelakor. Apa lagi sejauh ini sikapnya tidak ada yang meresahkan.

"Jika untuk saya putri yang saya cintai atau umi ini, itu biasa saja tidak ada style-gaya (tingkah) yang aneh kan jika ada masalah bagaimana begitu stylenya," katanya.

Komar percaya jika putrinya itu bukan orang ke-3 dalam rumah tangga Ayus Sabyan. Apa lagi Nissa Sabyan telah besumpah atas nama Tuhan.

Di lain sisi, keyboardis group musik Sabyan, Ayus Sabyan sendiri telah mohon maaf ke istri, keluarga dan semua warga Indonesia atas skandal perselingkuhannya.

Ayus Sabyan akui berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Atas kasus ini, Ayus Sabyan sudah digugat pisah istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel