Argumen Nissa Sabyan Diundang Umi oleh Ayus

 

Berita perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan tetap jadi sorotan. Beberapa hal yang selanjutnya jadi perhatian, diantaranya ialah panggilan Ayus ke Nissa Sabyan.

Dijumpai, seringkali, Ayus sering panggil Nissa Sabyan dengan panggilan Umi. Panggilan itu terasa dari bahasa Arab, yakni Ummi yang maknanya ibu.

Ayah Nissa Sabyan, Komar, pada akhirnya memberi keterangan. Umi ialah panggilan kecintaan untuk Nissa Sabyan di tempat tinggalnya.

"Ya minta maaf permasalahan ini ramai nih, Nissa jadi booming ya. Ya sesungguhnya kan saya manggilnya umi Nissa ini Sabyan, yaudahlah karena itu Nisa Sabyan begitu kan," ungkapkan Komar saat dijumpai di rumah tinggalnya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021)

Awalnya, Komar sudah menentang rumor perselingkuhan yang serang Nissa Sabyan. Dia menjelaskan, berita itu tidak betul alias berbohong.

"Semuanya tidak betul," Kata Komar.

Komar juga sudah bertanya berita perselingkuhan itu ke Nissa Sabyan. Tetapi hal tersebut tidak dianggap oleh anaknya.

"Kan ia masih bocah, 'kak kamu begini -gini tidak?' 'Demi Allah bapak' 'ya telah jika seperti itu'," tutur Komar tirukan pembicaraannya dengan Nissa Sabyan.

Bahkan juga Komar siap bersumpah di atas Al-Quran. Dia siap terima resikonya bila berita itu betul ada.

"Jika harus saya simpan di Al-Quran kan (tangan saya) tidak nikmat bilangnya. Jika berbohong, Allah maha tahu. Bukanlah bapak kembali kelak, kelak berita yang akan memberitahu semacam itu. Menjawab tujuan saya," ujar Komar.

Sepanjang mendidik si anak, Komar selalu memberi saran ke Nissa Sabyan masalah kebaikan. Tidak lupa dia doakan Nissa Sabyan dari beberapa hal yang jelek.

Oleh karena itu, Komar menentang semua dakwaan Ayus Sabyan dan keluarga istrinya. Karena ia paham benar bagaimana figur Nissa Sabyan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel