Anak Durhaka Aniaya Ibu Kandung

 

Pria asal Magetan ini nampaknya pantas disebut anak durhaka lantaran tega menganiaya ibu kandungnya hanya gara-gara terlambat menyalakan obat nyamuk bakar. Tidak terima dengan perlakuan sang anak bernama Ari (32), korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Berbekal laporan tersebut, petugas Satreskrim Polres Magetan kemudian menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Magetan, AKP Ryan Wiraraja, pelaku memang tempramental dan sering melakukan kekerasan terhadap ibu kandungnya terutama ketika di bawah pengaruh minuman keras.

“Pelaku ini awalnya menyruh ibunya untuk beli nasi goring. Setelah pulang beli nasi goring, pelaku menyuruh ibunya menyalakan obat nyamuk. Tapi, belum sempat menyalakan korban dipukuli pelaku karena dinilai kelamaan,” katanya, Kamis (11/2/2021).

Selain menangkap pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku memukul korban berupa kemoceng alas kursi rotan, gantungan baju dan jam dinding.

Kepada polisi, Ari mengaku tega memukuli ibunya hingga babak belur lantaran tak kunjung menyalakan obat nyamuk. “Saya pukul ibu dengan kemoceng dan jam dinding di bagian kepala,” katanya.

Atas perbuatannya itu, pelaku kini ditahan di Mapolres Magetan. Pelaku diancam hukuman di atas 5 tahun penjara sesuai dengan Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Sumber : https://www.google.com/search?q=dikeroyok+teman+nya+dan+dipukul+dibagian+kepala+kini+tubuh+bocah+ini+tinggal+tulang&oq


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel