Anak Bungsu Pecahkan TV Mewah 70 Inch, Reaksi Sombong Nikita Mirzani Viral


Nikita Mirzani juga menghadapi masalah yang sama seperti ibu-ibu pada umumnya, yakni ulah nakal sang anak. Baru-baru ini Nikita bercerita kalau anak bungsunya, Arkana Mawardi, memecahkan TV di rumah.

Tak tanggung-tanggung, Arkana memecahkan TV yang berukuran 70 Inch. Nikita pun sempat menunjukkan penampakan layar TV miliknya yang sudah hancur karena ulah sang anak.

"Karena Miminya duitnya banyak, jadi TV diancurin sama Arkana nggak ada masalah. Mau lihat nggak TV yang diancurin segede apa? Tuh, 70 Inch, pecah," kata Nikita dalam Instagram Story.

Alih-alih marah, Nikita memang santai setelah Arkana memecahkan TV. Artis cantik itu justru memberikan reaksi yang bernada "sombong" dengan menyebut soal uangnya yang banyak dan langsung membeli TV baru.

Untung Miminya artis, duitnya banyak. Jadi TV ancur, beli lagi. Tuh, udah dateng yang baru," lanjut Nikita sambil memamerkan kardus TV barunya.

Unggahan ini kemudian viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @nikitamirzanimawardi_17 pada Kamis (28/1/2021). Ribuan komentar diberikan oleh warganet atas video Nikita Mirzani tersebut.


"Gue yang bukan artis, kalo mengalami hal kaya gitu pasti bilang 'Gapapa bubunya orang kaya kok, gampang kita beli lagi' biar perkataan jadi doa," kata warganet.

"Nyai adalah aku. TV 32 inc dirusakin anakku dan aku bilang gak papa nak, nanti dibeliin papa TV yang baru yang 50 inc. lebih gede, papa kan banyak uang," tutur yang lain.

"Betul Mbak, duit bisa dicari, tapi lucunya anak mahal harganya," ujar lainnya.

"Kalo gue mecahin tv emak, wassalam deh gue. Apalagi lagi rame-ramenya sinetron yang dia suka," pungkas yang lain.

Sementara itu, TV berukuran 70 Inch harganya berkisar belasan sampai puluhan juta di pasaran. Tapi, itu agaknya tidak sebanding dengan deretan barang mahal di rumah Nikita.

Seperti yang diketahui, Nikita memang terbiasa membeli perabotan rumah dengan harga fantastis. Bahkan, dua buah AC di rumah tamu Nikita Mirzani harganya mencapai Rp90 juta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel