Akibat Mencabuli 6 Santrinya, Seorang Ustad di Jombang Digelandang Polisi

 

Warga Ngoro, Jombang, mendadak geger setelah seorang Ustad berinisial SB dibekuk petugas kepolisian terkait pencabulan yang dilakukan pada sejumlah Santrinya. Saat digelandang Polisi dengan tangan diborgol SB hanya bisa tertunduk malu, Senin, (15/2/2021).

Menurut Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, kasus itu terungkap dari laporan wali atau orang tua salah satu korban pada tanggal 8 dan 9 Februari lalu. Mereka mengaku mendapat aduan putrinya, sebut saja Mawar.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, orang tua korban itu mendapati gelagat putrinya yang berubah murung dari biasanya. Karena curiga mereka mencoba menanyai anaknya dan terungkaplah kasus tersebut.

“Ada dua laporan yang pertama tanggal 8 dan kedua tanggal 9 Februari, orang tua korban sendiri yang melapor,” ungkapnya.

Kapolres menuturkan, sejauh ini sudah ada enam santriwati yang mengaku menjadi korban kebiadaban nafsu sang Ustad.

"Aksi bejat pelaku dilakukan disejumlah tempat. Diantaranya asrama putri di pesantren. Modusnya tersangka menghampiri dan merayu korban dengan berbagai dalih, karena tersangka ini Ustadnya para korban pun takut,” ungkapnya.

Polisi juga menyita dua buah HP dan sejumlah pakaian dalam milik para korban sebagai barang bukti.

"Atas perbuatannya itu, tersangka akan terancam Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,"

sumber : https://www.google.com/search?q=akibat+mencabuli+6+santrinya+seorang+ustad+di+jombang+di+gelandang+polisi&oq

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel