Terungkap! Alasan Daniel Mananta Sempat Sembunyikan Istri Bule Bertahun-tahun

 


Daniel Mananta mengungkap bahwa dahulu sempat menutupi pernikahannya dari pemberitaan publik. Dalam sebuah kesempatan wawancara di rumah pun, Daniel berusaha menutupi pernikahannya dengan rela menurunkan dan menyembunyikan foto pernikahan.

Berbeda dengan yang sekarang, Daniel Mananta terlihat jauh lebih nyaman untuk melibatkan istrinya, Viola, dalam wawancara. Belum lama ini, Daniel Mananta akhirnya ungkap alasan sebenarnya mengapa pernikahannya di awal seolah ditutup-tutupi.

"Kalau dari gue sendiri, gue actually don't mind. Sebenarnya gua mungkin sampai 40 tahun lagi kalau misalnya mau apa ya, bukan nutupin sih. Tapi protecting, separating," kata Daniel Mananta kepada Ari Wibowo, dilansir channel YouTube Ari Wibowo.

Daniel Mananta merasa ada sebagian dari sisi kehidupannya bukan konsumsi publik, seperti pernikahannya kala itu.

"Jadi separating (memisahkan) between public sama private life. You know, loe pastinya tahu dong. Loe juga saklek soal itu kan," kata Daniel Mananta.

"Loe seseorang yang.. bukan soal private sama public-nya. Tapi ada beberapa hal yang ini publik boleh tahu, tapi ada beberapa hal yang menurut gue, gue harus kontrol supaya, sorry banget, you don't deserve to know about us," ujar Daniel.

Sependapat dengan Daniel Mananta, Viola pun mengaku bahwa sebenarnya tidak ada yang ditutup-tutupi, hanya keduanya saat itu sepakat untuk memisahkan kehidupan pribadi Daniel dengan showbiz.

"Ini bukan menutupi pernikahan, semua orang tahu Daniel dan semua tahu Daniel sudah menikah, dan banyak orang datang ke pesta pernikahan kami. Ini bukan menutupi," kata Viola.

Di samping itu, Viola sendiri mengaku sempat tak mau mengenalkan diri di publik karena ia tidak ingin ikut terjun ke dunia hiburan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel