Sule Angkat Bicara soal Nathalie Holscher Keguguran, Ternyata Ini Penyebabnya

1. Perasaan Nathalie Holscher



Diungkapkan Nathalie, saat hamil ia berniat untuk membuat Sule bahagia. Hanya saja, ketika keguguran, ia khawatir suaminya kecewa.

"Kemarin itu aku udah kayak mau bikin kamu happy, terus takut ngecewain kamu gitu," kata Nathalie dalam sebuah video YouTube.

"Ya enggak lah," balas Sule.

"Ya pastilah perasaan seorang istri pasti takut gimana ya, takut ngecewain kamu saja," timpal Nathalie dengan suara yang menahan tangis.

Sule kemudian berusaha menenangkan hati istrinya, menurut Sule apa yang terjadi merupakan kehendak Tuhan yang bisa dilawan.

"Enggak lah, kenapa mesti ngecewain. Itu kan semuanya dari Tuhan," kata Sule.

Selain itu, Sule juga merasa tidak mempermasalahkan kejadian tersebut. Meskipun sedih ia percaya ke depannya ada jalan yang lebih baik untuk mereka.

"Ya udah untungnya aku udah biasa mendapatkan sebuah kekecewaan, jadi ya udah biasalah, artinya aku coba semua ini karena Tuhan, kalau sedih ya sedih, masih ada jalan, masih ada waktu untuk kita, yang penting enggak jadi permasalahan," paparnya.

Mendengar ucapan suaminya, Nathalie pun berusaha sadar bahwa sebenarnya yang dia sedihkan adalah karena pikirannya yang terlalu menekan.

"Iya mungkin ini pikiran aku aja," katanya.

"Nah itu kamu jangan banyak pikiran yang lain-lain. Ya kan enggak mungkin kamu ngecewain gara-gara seperti hal itu, terus aku ninggalin kamu, ya enggak mungkin lah," ujar Sule.

"Bukan masalah ninggalin. Enggak, takut kamunya jadinya kecewa, sedih," tutur Nathalie.

Sule lalu menegaskan bahwa dirinya hanya sedih namun sama sekali tidak kecewa.

Sementara itu, belum lama ini Sule juga mengungkapkan penyebab keguguran sang istri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel