Innalillahi Kabar Duka dari Raja Dangdut Rhoma Irama


Berita duka dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Melalui account instagram kepunyaannya, Rhoma umumkan informasi duka cita. 


Melalui account instagram kepunyaannya, Rhoma Irama memajang photo H. Wempy disertai tulisan, "Innalillahi wainnailaihi rojiun. ikut bersedih cita atas meninggal dunianya H. Wempy." Diterangkan Rhoma H Wempy adalah pemain rhythm band soneta untuk skema pertama. 


"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya atas nama Keluarga besar #SONETA Grup mengatakan benar-benar bersedih cita atas meninggal dunianya Haji Wempy yang disebut pemain Rhythm #SONETA skema pertama.


Teriring do'a mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta'ala terima amal beribadah beliau, dan memaafkan semua dosa beliau, dan memperoleh lokasi yang terhebat dan mulia disamping Allah Subhanahu Wa Ta'ala Aamiin Allahumma Aamiin," catat Rhoma Irama melalui captionnya. Selanjutnya, Rhoma Irama jadi viral topic.


Rhoma tuliskan doa untuk H Wempy. "Allahummaghfirlahuu Warhamhuu Wa'afiihi Wa'fuanhuu."


Berita kematiannya H Wempy juga jadi perhatian dan nama Rhoma Irama masuk ke viral topic Google. 


Menyaksikan informasi berita duka ini, banyak tanggapan tuliskan perkataan berkabung. "Innalilahi, satu-satu personil soneta pulang." Seperti apakah perjalanan Soneta? Baca di halaman berikut. 


"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun.. Ikut bersedih cita, mudah2n mendiang husnul khotimah. Aamiin."


Sudah diketahui, Soneta Grup ialah satu group musik dangdut dari Indonesia yang di dirikan oleh Rhoma Irama pada tanggal 11 Desember 1970. Diperjalanan profesinya, Soneta Group beberapakali lakukan ganti skema. 


Nama soneta berawal dari nama puisi itali kuno yang terdiri 14 baris. Pada 13 Oktober 1973, Rhoma mencanangkan semboyan "Voice of Moslem" (Suara Muslim) yang mempunyai tujuan jadi agen pembaru musik Melayu yang memadankan elemen musik rock dalam musik Melayu dan lakukan improvisasi atas aransemen, syair, lirik, baju, dan performa di atas pentas. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel