Gisel Preskon di Hotel Mewah Pakai Mimbar Dinyinyiri: Kirain Menteri


Artis Gisella Anastasia akhirnya minta maaf atas kegaduhan soal video syur bersama Michael Yukinobu De Fretes. Video berdurasi 19 detik itu sempat viral di jagat maya. 

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia," kata Gisella Anastasia dalam gelaran konferensi pers di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1/2021). 

Tak hanya kepada masyarakat, Gisel sapaannya juga minta maaf kepada orang-orang terdekatnya. 

"Saya berharap melalui pernyataan ini, bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Dari yang saya kasihi, kedua orangtua, keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga," tuturnya. 

Keberanian penyanyi yang akrab disapa Gisel ini diapresiasi banyak pihak. Mereka simpati dan berharap ini jadi pelajaran berharga buat mantan istri Gading Marten tersebut. 

Namun ternyata, momen ini juga jadi sorotan, lantaran lokasinya. Alih-alih klarifikasi di kantor polisi saat pemeriksaan, Gisella Anastasia justru melakukannya di hotel mewah, Four Seasons, Jakarta Selatan. 

Sentilan warganet soal lokasi konferensi pers Gisel tampak di akun gosip @lambe_turah. 

"Kok nggak di kantor polisi aja konferensinya? Kayak pelantikan aja di podium," tulis @septi.83. 

"Kayak pidato menteri," kata @auw.thentic. 

"Iya, pake mimbar segala," balas @muntas41. 

"Kirain tadi pidato kenegaraan," timpal @andyyuniverse. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel