Dipergoki Selingkuh, Wakil Ketua DPRD Dicopot dari Ketua Harian Golkar Sulut


Video Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian yang dipergoki istri saat bersama perempuan lain di mobilnya, rupanya berbuntut panjang.

James Arthur Kojongian, dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut periode 2020-2025.

Menurut Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulut, M Feryando Lamaluta, keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat pimpinan harian terbatas yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

“Dengan beredarnya video di berbagai media sosial dan media masa, DPD Partai Golkar mengambil sikap menonaktifkan jabatan yang bersangkutan sebagai Ketua Harian DPD Golkar Sulut periode 2020-2025,” kata Feriando Lamaluta.

Setelah James dinonaktifkan atau dicopot jabatannya, dalam waktu dekat DPD Sulut akan meminta kajian organisasi maupun hukum dan bidang terkait di DPD Sulut untuk memutuskan langkah selanjutnya.

"Hal ini segera kami laporkan ke DPP Partai Golkar untuk mendapatkan keputusan lanjut," beber Feryando.

Diketahui, James Arthur Kojongia lahir di Samarinda, 29 April 1984 silam. Sebelum menjadi Anggota DPRD Sulut, JAK adalah wakil rakyat di DPRD Minahasa.

Sumber : https://www.rctiplus.com/news/detail/nasional/782589/dipergoki-selingkuh-wakil-ketua-dprd-dicopot-dari-ketua-harian-golkar-sulut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel