Viral Foto KTP Tertawa Lepas, Nadila Ungkap Cerita di Baliknya, Sempat Minta Ganti tapi Dimarahi, Enggak Apa Mba Syukuri Aja !


Seorang remaja bernama Nadila Suhendar (19) mendadak viral di media sosial. Nadila Suhendar menjadi perbincangan gara-gara foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya terlihat berbeda. Biasanya foto KTP memperlihatkan wajah pemiliknya dengan pose serius dan hanya tersenyum tipis.

Namun berbeda dengan foto KTP milik Nadila.Foto KTP milik Nadila justru memperlihatkan dirinya sedang tertawa lepas. Penampakan foto KTP milik Nadila langsung viral di media sosial.

Bahkan foto tersebut mendapat banyak tanggapan di Twitter hingga menjadi perbincangan. Sadar foto KTP-nya viral, Nadila pun mengungkap cerita di baliknya. Kepada Kompas.com, Nadila menceritakan kronologi foto KTP tertawa lepas.


Saat pengambilan foto di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, sang kakak menggoda Nadila hingga tertawa.Tak sadar, petugas sudah memotret kejadian itu. Setelah itu, Nadila sempat difoto ulang oleh petugas dengan posisi serius.Namun, ternyata foto yang dipakai malah dengan pose tertawa lepas.

"Waktu itu pernah difoto ulang dengan foto yang serius.

Eh, pas KTP sudah jadi yang terpasang malah foto tertawa lepas itu," tambahnya.Jadi viral di media sosial

Nadila mengaku baru mengetahui jika foto KTP-nya menjadi viral di media sosial setelah beberapa temannya memberi tahu.

"Awalnya katanya viral saat ada kontes foto KTP terlucu di Twitter dan oleh teman saya dikirimkan.Di sana, banyak komentar dan like dari para netizen tentang keasliannya.

Karena merasa aneh kok bisa foto di KTP tertawa seperti itu, bukan senyum," jelas Nadila kepada Kompas.com saat ditemui di rumahnya, Selasa.

Nadila bahkan juga meminta agar fotonya diganti. Nadila sempat memprotes dan meminta petugas Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat untuk mengganti foto itu. sayangnya, Nadila justru kena marah petugas.

"Tapi, saat itu saya malah dimarahi oleh petugas pembuat KTP di kantor itu.

Petugas itu bilang nggak bisa ubah foto seenaknya," ujar gadis yang mengaku baru lulus di SMAN 4 Kota Tasikmalaya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel