Saling Memeluk, Tanpa Alas Berselimut Plastik, Dua Anak Yatim Piatu Tidur di Bilik ATM

Dua orang anak terlihat tengah tertidur tanpa alas, berselimutkan plastik. Keduanya terlihat saling berpelukan satu sama lain. Yang memancing perhatian, kedua anak itu tidur di dalam bilik ATM.

Tak diketahui secara pasti di mana lokasi tempat anak tersebut tidur. Terlebih seorang warganet yang mengomentari postingan itu juga mengatakan bahwa ia belum pernah bertemu dengan dua bocah tersebut.

Meski demikian, unggahan tersebut langsung menyedot perhatian warganet yang ikut mendoakan agar nasib baik segera datang kepada dua bocah tersebut.

Bisri Ahamd : Alhamdulillah moga yg mengadopsi mereka sllu di beri keberkahan yg melimpah. Amin

Ramlan Ramadhan : Astakhfirullah ya allah...berikan rezeki yg melimpah kepada kedua anak ini dan berikan mereka kesehatan jasmani dan rohani...lindungilah mereka dmna pun berada ya allah...aamiin...

Namun, fakta lainnya terungkap

kedua bocah yang dikira telah yatim piatu itu ternyata masih memiliki orangtua.Sempat menuai simpati netizen, fakta tentang kondisi orangtua mereka yang baru terungkap belakangan justru membuat netizen marah.

"Ealahhh emak bapaknya asik kelon di kamar... Ga tau anaknya kemana jg ga dicari.. Koplakk."

"Ya ampun kok ortunya gk nyariin anak2nya anehhh ortunya malah dikamar kelonan anaknya masih kecil2 gtu gk dicariin atau jgn2 anaknya disuruh ngemis.??makanya gk dicariin sma ortunya."


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel