Profil Selebgram Ayu Wulantari, Bunuh Diri Karena Putus Cinta?


Profil selebgram Ayu Wulantari mendadak jadi sorotan pasca video tubuhnya bersimbah darah beredar di media massa baru-baru ini.

Ayu Wulantari ditemukan tewas setelah loncat dari lantai 4 di salah satu penginapan di Jimbaran, Bali pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.20 WITA. Sebelum mengakhiri hidupnya, Ayu Wulantari ternyata sempat bertanya kepada salah seorang tamu yang menginap di sana, Lalu Tri Adiputra. Saat itu, Ayu Wulantari bertanya apakah seseorang bisa meninggal jika jatuh dari lantai empat.

Kondisi Ayu Wulantari setelah loncat dari lantai empat ditemukan dalam keadaan sekarat. Ayu mengalami luka di bagian kaki dan kepala depan. Tak lama setelah itu, Ayu Wulantari dibawa ke Rumah Sakit Bali Jimbaran. Sayangnya, setelah sampai di rumah sakit, dokter menyatakan Ayu Wulantari telah meninggal dunia.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Ayu Wulantari dan apa motif dibalik keputusannya untuk mengakhiri hidup? Simak profil Selebgram Ayu Wulantari berikut ini.

Latar Belakang

Ketut Ayu Wulantari adalah seorang bidan sekaligus selebgram dengan nama akun @wulantari_ayu. Selebgram kelahiran Singaraja, 18 Juli 1997 ini pun telah memiliki 201 ribu pengikut.

Pada kolom bio akun Instagramnya, Ayu Wulantari menuliskan “Be Inspired and be Inspiring. Live with passion and enjoy in your life”. Melalui beberapa unggahan di akun tersebut, Ayu diketahui memiliki hobi nge-gym. Ayu juga pernah membagikan momen wisuda dirinya pada November 2019 lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel