Heboh Video Sejoli Mesum di Atas Motor, Direkam Pengendara Mobil


Sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di atas motor, viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut disebut terjadi di Surabaya.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait video viral berdurasi 30 detik tersebut. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.

"Belum ada perkembangan, masih kita lidik," kata Oki kepada detikcom, Selasa (15/12/2020).

Oki menambahkan pihak sudah menerjukan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.

"Kita lidik terus, anggota sudah kita turunkan," tandas Oki.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah video dua sejoli diduga sedang mesum di atas motor, viral di aplikasi percakapan. Peristiwa tersebut disebut terjadi di Surabaya.

Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan sebuah motor berhenti di persimpangan traffic light. Di atas motor itu berboncengan seorang pria dan wanita tanpa helm. Wanita ada di depan sementara si pria ada di belakang.

Sang pria memeluk erat si wanita. Tangannya melingkar di dada si wanita. Sesekali si pria nampak mencium leher wanita tersebut.

Perekam video sendiri adalah seorang pengguna jalan yang naik mobil. Dari jendela mobil, perekam menyorotkan kamera ponselnya mengambil gambar sejoli tersebut. Sambil merekam, si perekam juga berkomentar menggunakan bahasa Madura.

"Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah. Paleng nganggui nak kanank jah to, beni mendem tok juah, apos pos (parah payudaranya dipegang, nggak bener itu payudaranya dipegang terus, dicium terus, paling pakai narkoba, kalau cuma mabuk nggak kayak itu, itu cium nempel," ujar perekam video.

Belum diketahui dengan pasti di mana video viral itu terjadi. Tetapi melihat pelat motor lain dengan huruf L, diduga peristiwa itu terjadi di Surabaya. Banyak yang menyebut peristiwa itu terjadi di perempatan Kenjeran (Suramadu).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel