Geger Perempuan Hina Jokowi Berujung Ditangkap Polisi


Seorang perempuan membuat geger karena menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi perempuan itu direkam sebuah kamera ponsel yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Video tersebut tersebar di grup-grup WhatsApp hingga sejumlah platform media sosial beberapa hari belakangan ini. Dalam video terlihat perempuan itu memakai kacamata, berbicara secara lantang menghina Jokowi, Megawati dan PDI Perjuangan.

"Gua nih ya nih lihat Jokowi najis banget lihat mukanya, geli, jijik amit-amit jabang bayi. Dia itu kan pekerja partainya si n*** goblok PDI k*** Perjuangan yang punya otak, yang nggak punya otak banget sampai detik ini," tutur perempuan itu, seperti dilihat detikcom, Rabu (16/12/29/020).

"Gila duit negara hilang gara-gara dia juga, mereka-mereka ini nggak pernah beres kerjaannya. Minta-minta jadi gubernur tapi tanggung jawabnya nggak ada. Nah itulah para n*** yang namanya Jokowi dan Megawati semuanya udah nggak ada bagus-bagusnya di depan mata gue. Bisanya apa sih mereka bisanya cuma n*** doang minta kerjaan tapi minta duit gede, tapi gayanya kayak pemimpin," katanya.

Perempuan tersebut juga mengucap kata-kata kotor saat menghina Jokowi.

Pelaku kemudian ditangkap polisi.

Diduga Gangguan Jiwa

Perempuan yang belakangan diketahui berinisial SL (49) itu akhirnya ditangkap polisi. Ia ditangkap di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa (15/12/2020).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel