Sadis, Janda Cantik Dua Anak Dihabisi Tetangga Sendiri

 

Palembang, sidaknews.com - Seorang janda cantik yang tinggal di Rusunawah Palembang tewas di bunuh tetangganya. Titik Hamdayani (36) merupakan janda dengan dua anak warga Rusunawah Kasnaeiansyah blok D1 lantai 2 no 20 Km 5 kelurahan 20 Ilir kecamatan ilir Timur 1 Palembang,

Korban di habisi oleh tersangka Yanto (25) merupakan tetangga korban yang tingggal di no 04, di depan kedua anaknya, saat tewas di temukan warga di depan pintu.

Titik Handayani meninggalkan dua anak yang masih kecil umur 5 dan 10 tahun. Beberapa tubuh korban seperti dada pungung dan kepala mengalami luka tusuk bekas senjata tajam.

Yanto diketahui membunuh korban tak lain adalah tetangganya 

Rusman (60) salah seorang saksi mengatakan saat sedang latihan silat tiba tiba anak korban lari dan teriak di dengar warga.

Saat warga datang korban sudah tergeletak di depan pintunya rumahnya dalam keadaan bersimbah darah dengan kondisi menggenaskan.

Anak korban yang berumur 5 tahun sempat mengatakan ibunya di bantai Yanto. Korban baru tinggal di Rusunawah sekitar enam bulan dan tidak ada masalah dengan tetangga beber saksi.

Setelah mengahabisi nyawa korban pelaku Yanto berusaha langsung melarikan diri dengan loncat dari lantai dua. Akibatnya kaki korban patah dan dan berhasil di tangkap warga beramai ramai.

Kapolsek IT.1 Kompol. Hadirman saat di komfirmasi membenarkan kejadian tersebut, "benar kejadian itu silakan komfirmasi dengan kanit reskrim," ujarnya.

Jenazah korban di larikan ke rumah sakit Bhayangkara oleh polisi di bantu masyarakat. Untuk dilakukan pemeriksaan visum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel