Mengejutkan, Pakar Telematika Tunjukan Bukti Kuat Dalam Video Mirip Gisel


Menurutnya, Adhietya Mukti adalah sosok pria yang menyayangi keluarganya. 

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV berjudul 'Heboh! Gisel Diterpa Video Asusila - Status Selebritis', Fitri Karlina tampak tak kuasa menahan tawa. 

"Kayaknya dia temasuk yang ini, termasuk yang family man," kata Fitri Karlina. 

Tak hanya itu, Fitri Karlina juga menyebut kalau Adhietya Mukti adalah sosok pria yang takut pada istri. 

"Bahkan, apa ya, kayaknya tuh paling sayang, gimana ya, kayaknya takut banget sama istrinya," ungkap Fitri Karlina sambil tertawa kencang. 

Ia pun mengungkap ketidak mungkinan seorang Adhietya Mukti akan melakukan hal seperti itu di belakang istrinya. 

"Kayaknya gak mungkin sih, kalau aku bilang, karena kan dia sangat menjaga banget sih," tambahnya. 

Kemudian, Fitri Karlina juga menceritakan kebiasaan Adhietya Mukti saat berkolaborasi dengannya.

Di mana Adhietya Mukti sangat menjaga rumah tangganya dengan sang istri. 

"Dalam artian kalau misalkan acara aja dia pulang duluan, karena bilangnya ada 'ini nih istriku udah khawatir' gitu, bahkan sering diteleponin istrinya, kayak gitu," tutur Fitri Karlina. 

Sehingga menurutnya, tidak mungkin jika Adhietya Mukti berani melakukan itu. 

"Jadi ya aku rasa, oh ya dia sangat dijagain lah," tambahnya. 

Masih di video yang sama, Pakar Telematika Abimanyu mengungkap soal kemiripan di video syur mirip Gisel. 

"Kemiripannya dari bukti foto-foto banyak ya, foto pribadi yang ada di situ terihat jelas," kata Abimanyu. 

Meski mengakui adanya kemiripan, namun Abimanyu enggan menyebut kalau sosok di video syur tersebut akurat. 

Sebab menurutnya, itu bukan ranahnya mengungkap ke publik. 

"Saya akan bilang itu akurat apabila setelah tahapan telisik saya masuk pada tahapan teliti," kata dia. 

Tahapan itu baru bisa ia lakukan jika diminta oleh pihak kepolisian. 

"Tapi tahapan teliti ini tidak masuk pada ranah media, karena saya lebih masuk ke situ pada saat lebih ke aparat yang meminta," ungkapnya.

Meski begitu, ia menyebut sangat mudah menemukan sosok pria di video syur mirip gisel tersebut. 

Yakni dengan adanya tanda yang terdapat di wajahnya. 

"Intinya yang paling mudah di situ adalah dia punya di sini (menunjuk pipi kanan) di sini dia punya mungkin tanda ya, berbintik gitu," ungkapnya. 

Untuk penelusuran, kata dia, sangat mudah sekali untuk ditemukan siapa sosoknya. 

"Tentu ini sangat real, mudah dilakukan penelusuran, apabila diminta. 

Saya tidak melakukan penelusuran, tetapi apabila diminta penelusuran tersebut sudah sangat mudah, sangat gampang," tuturnya lagi. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel