Lama Tidak Terlihat di Layar Kaca, Pesinetron yang Akrab dengan Peran Simbok Ini Telah Tutup Usia

Masih ingat dengan peran simbok yang dibawakan aktris ini? Wanita ini begitu lekat dengan perannya sebagai ART dengan logat Jawa kental. Bahkan sering mendapat julukan ‘simbok” dalam sinetron. Namun, sekarang tidak akan ada lagi peran yang akan dibawakan oleh artis bernama Purwaniatun ini. Pasalnya ia dikabarkan telah meninggal dunia.

Kabar duka ini diketahui melalui pesan singkat yang disampaikan pada pihak Insertlive. Pada pesan singkat tersebut disebutkan bahwa pesinetron bernama Purwaniatun telah meninggal di RS Mayapada, Lebak Bulus.

Purwaniatun meninggal di usia 67 tahun. belum diketahui pasti apa penyebab kematian artis tersebut. Berdasarkan informasi yang didapat, jenazah Purwaniatun akan dimakamkan hari ini juga sore hari usai adzan Ashar di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Kabar meninggal artis ini tentu mengejutkan publik. Memang dirinya sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Namun belum lama ini, diketahui dari unggahan Revalina S Temat bahwa sang artis masih sehat walafiat tak beda jauh dari penampilannya saat di sinetron.

Bahkan Revalina mengunggah foto berdua dan menuliskan tentang sosok Purwaniatun tersebut. ia dikenal sebagai artis ramah dan Revalina pun memiliki kesan tersendiri akan sosok ‘Mbak Pur” ini.

Sumber : https://www.serumpi.com/203324/infotainment/lama-tidak-terlihat-di-layar-kaca-pesinetron-yang-akrab-dengan-peran-simbok-ini-telah-tutup-usia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel