Kronologi Calon Mempelai Pria Bunuh Diri Jelang Pernikahan, Diduga Terbebani Biaya Resepsi

Rencana pernikahan yang dinantikan D (22) dengan calon suaminya MA (20), dipastikan batal dan berakhir dengan duka. 

Pasalnya, dua hari sebelum acara akad nikah berlangsung, sang calon suami atau MA ditemukan tewas gantung diri di rumahnya yang berlokasi di Kelurahan Bantan, 

Kecamta Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Peristiwa naas tersebut terjadi pada Rabu sekitar pukul 06.00 WIB. Padahal, acara akad nikah mereka akan berlangsung pada Jumat, sedangkan resepsi pernikahannya pada . 

Ini Dugaan Penyebabnya Dari informasi yang dihimpun poisi, sebelum korban ditemukan tewas gantung diri tersebut sempat menghubungi calon istri dan akan berkunjung ke rumahnya. 

Namun karena tak kunjung datang, D merasa khawatir dan memutuskan untuk mengunjungi rumah korban. 

Setibanya di rumah, D terkejut karena sudah mendapati calon suaminya itu tergantung di dapur. "Karena dikira masih bisa ditolong, saksi bersama Bapak korban memotong tali sekaligus menurunkan korban. 

Namun setelah dicek, korban telah meninggal dunia," kata Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Sihaan saat dikonfirmasi. 

Menurutnya, korban nekat mengakhiri hidup diduga karena stres dengan biaya resepsi pernikahan. Mengingat uang yang dijanjikan orangtuanya tak kunjung ada. 

Sumber : https://infoviralkitabersama.blogspot.com/2020/11/kronologi-calon-mempelai-pria-bunuh.html?fbclid=IwAR1NUonOhgR2iBw-ju0ZLntG9iG6gwSvRIUjDec3aOzOCfS2eURqs4OTXDo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel