Kocak, Viral Pasangan Kehujanan Saat Foto Prewedding ala Pendaki Gunung



Sebelum melangsungkan pernikahan, tentunya sepasang calon pengantin disibukkan dengan berbagai persiapan mulai dari menyewa gedung, busana, dan juga memesan makanan untuk dihidangkan ke para tamu undangan. 


Dan tak ketinggalan, foto prewedding turut menjadi elemen yang penting untuk memperlihatkan keromantisan mereka sebagai pasangan. Biasanya, mereka mulai mempersiapkan rangkaian konsep yang menarik agar dapat memperindah dekorasi. 

Lewat unggahan Tiktok @rineew menggambarkan sepasang pengantin yang tengah melangsungkan foto prewedding ala pendaki gunung. Sayangya, hujan deras menganggu prosesi foto yang mengharuskan mereka untuk meneduh terlebih dahulu. 


Saat hendak berfoto prewedding demi dekorasi pernikahan, tak disangka-sangka hujan mulai mengguyur kawasan dekat SD Setu Bantar Jati, Bogor. 


Dari kejauhan, nampak dua orang pemuda memimpin barisan pengantin tersebut sambil membawa tenda kuning sebagai properti pemotretan. 


Mereka pun langsung kabur dan turun menyusuri jalanan yang landai untuk mencari tempat teduh agar busana pengantin yang dikenakan tidak basah kuyup. 


"Pengantinnya baru pulang naik gunung kehujanan😂😂😂 ," tulis keterangan pada video



Atribut yang digunakan




Menariknya, mereka nampak kesulitan saat berlari karena pakaian pengantin yang dipakai tak seperti biasanya. Dibalut degan kebaya serba putih disertai sepatu khas pendaki dan tas karier di punggung mereka membuat mereka kesulitan berlari. 


Penderitaan mereka masih berlanjut. Lantaran sepatu yang dipakai kebesaran, akibatnya saat sampai di tempat berteduh mereka nampak sangat kelelahan. 


Beruntung, dari kejadian konyol itu akan menjadi momen yang takkan terlupakan bagi keduanya. Berlari di tengah rintik hujan yang disaksikan warga setempat.  


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel