Gara-Gara Tik-Tok, Suami Siram Istri dengan Minyak Panas

Padang – Hanya gegara main aplikasi Tik-Tok, seorang suami tega menyiram istrinya dengan minyak panas. Akibatnya, sang istri mengalami luka lepuh cukup parah.

Peristiwa itu terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat, Kamis (5/11/20) pagi. Kecewa dan merasa sudah menjadi korban penganiayaan, si istri pun melaporkan kasus ini ke Mapolresta Padang.

Perempuan bernama Elda Yurianti itu mengaku mengalami luka melepuh di tubuhnya, persisnya di bagian muka dan pergelangan tangan.

Ia pun mengaku tidak ragu-ragu melaporkan suaminya, Didi Irwanto ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

Laporan itu bernomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II. Elda Yurianti datang ke kantor polisi didampingi pihak keluarga. Sebelumnya, ia telah melakukan visum di rumah sakit.

Kepada polisi, Elda mengungkapkan dugaan sehingga suaminya tega menyiramkan minyak panas ke wajahnya. Ia merasa suaminya kesal, karena sering melihatnya main Tik-Tok.

Elda mengaku sering main Tik Tok untuk menjual pakaian. Elda menduga, suaminya terbakar cemburu karena ia sering mengantarkan pesanan dan dihubungi konsumen.

Sumber : https://barakata.id/gara-gara-tik-tok-suami-siram-istri-dengan-minyak-panas/2/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel