Cerita Perangkat Desa Hamili Janda hingga Kehilangan Istri dan Jabatan


Seorang perangkat desa di Kecamatan Babadan, Ponorogo menghamili janda usai 1,5 tahun main serong. Ia kini kehilangan istri dan kerjaan.

Perangkat desa tersebut yakni M (50) yang diketahui menjabat sebagai kasie pelayanan di desanya. Sementara janda itu berusia 37 tahun dan sudah mempunyai dua orang anak. Kini janda tersebut hamil 5 bulan

"Awalnya warga tidak tahu. Justru Si M yang lapor sendiri ke saya kalau sudah menghamili," tutur kades setempat, Sukatman kepada wartawan, Rabu (11/11/2020).

Sukatman menjelaskan, setelah ada laporan tersebut, istri sah dari M tidak terima. Akhirnya warga pun sempat melakukan demo.

"Kemarin, Selasa (10/11) warga sempat demo ke sini meminta Si M mundur dari jabatan dan menikahi si janda. Si M pun menyetujui permintaan warga," ujar Sukatman.

Sukatman menambahkan, hubungan M dan janda itu sudah terjalin selama 1,5 tahun. Disinggung soal janda tersebut, ia menjelaskan, yang bersangkutan sudah menjanda selama 4 tahun. Ia tinggal bersama ibu dan kakak angkatnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-5251750/cerita-perangkat-desa-hamili-janda-hingga-kehilangan-istri-dan-jabatan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel