Ayah Tiri dan Tetangga Diduga Renggut Kesucian Bocah 10 Tahun

GORONTALO – Seorang ayah seharusnya menjadi pelindung bagi anaknya. Namun, lain halnya dengan pria inisial HL (25) warga Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo yang diduga tega merenggut kesucian anak tirinnya sendiri. Sebut saja Bunga (nama samaran) yang kini telah kehilangan keperawanannya akibat perbuatan bejat ayah tirinya.

Parahnya lagi, ternyata tetangga HL yang insial RP (56) juga menjadi pelengkap penderitaan bunga yang diduga ikut melakukan perbuatan cabul terhadap bocah ingusan tersebut. Seperti yang dilansir Gorontalo Post, kejadian tersebut pertama kali dilaporkan pada 14 November 2019 lalu kepada aparat Kepolisian, oleh ayah kandung Bunga.

Setelah mendapatkan informasi itu, pihak Kepolisian kemudian melakukan penyelidikan mendalam guna mengumpulkan barang bukti serta keterangan dari sejumlah saksi.

Dari keterangan Bunga kepada pihak Kepolisian, dirinya dicabuli oleh ayah tirinya pada Kamis 1 Agustus 2019 sekitar pukul 24.00 Wita. Pada saat itu Bunga yang baru selesai menonton di rumah tetangganya, pulang ke rumah. Pada saat itu Bunga melihat ayah tirinya sedang duduk di depan rumah.

Sumber : https://hargo.co.id/berita/ayah-tiri-dan-tetangga-diduga-renggut-kesucian-bocah-10-tahun.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel