Viral Video Siswi SMA Mojokerto Tawuran di Pinggir Sawah, Ini Komentar Warganet

Sekelompok remaja perempuan diduga terlibat tawuran di pinggir jalan raya yang berbatasan langsung dengan sawah. Mereka diduga siswa setingkat SMA di Mojokerto, Jawa Timur. Kabar mengenai tawuran tersebut diunggah akun Instagram @wartamojokerto pada Selasa, (27/10/2020).

Video yang menunjukkan kelompok remaja tawuran itu dengan cepat menyebar ke media sosial. Menyikapi hal tersebut, @wartamojokerto mengajak warganet berhenti menyebarluaskan video tersebut. Pasalnya, mereka yang terlibat tawuran diduga masih di bawah umur sehingga perlu mendapat perlindungan informasi diri.

Akun informasi seputar Mojokerto itu mengunggah foto cuplikan video yang sengaja disamarkan. Mereka juga meminta warganet berhenti menyebarluaskan video tawuran tersebut.

Menurut dia, pihaknya telah melibatkan personel Reskrim untuk menyelidiki dan mencari tahu pelaku dan lokasi kejadiannya sekaligus mematikan terkait kebenaran video tersebut.

Pihak Kepolisian kini masih mengumpulkan keterangan saksi dari masyarakat yang diduga mengetahui lokasi kejadian tersebut.

Sumber : https://sumsel.tribunnews.com/2020/10/26/viral-tawuran-siswi-sma-di-pematang-sawah-dipicu-rebutan-cowok?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel