Sungguh Keji, Cara Samsul Membunuh Angga dan Memperkosa Ibunya

Kasus keji pemerkosaan di Aceh timur 
1. Pelaku masuk kerumah korban dengan mencungkil pintu dengan parang.

2. Pelaku melihat korban tengah tertidur pulas dengan anaknya.

3. Pelaku meraba korban. Dan korban terbangun menyuruh anaknya lari sambil minta tolong.

4. Angga dibacok oleh pelaku di bagian leher sebelah kanan, ditusuk 2 kali hingga tersungkur kiri dan dada. Ibunya mencoba membantu tetapi pelaku mendorongnya kedinding.

5. Korban DN diseret keluar rumah, dan mencoba melawan namun pelaku mencekik leher korban kepalanya dibenturkan ke dinding hingga pingsan dan pelaku melakukan perbuatan kejinya.

6. Korban dibawa ke lokasi yang banyak sawit berjarak 10 meter dari  untuk dilakukan pemerkosaan kedua.

7. Pelaku sadar dan berkata kepada korban  "Kau ikut aku ya , anak kau kita buang aja ya" Korban berkata, jangan biar bapaknya saja yang kubur.

8. Pelaku mengikat korban dan membawanya kembali kerumah.. pelaku membawa karung yang isinya telah ada tubuh angga dan dibawa kearah sungai.

9. Karung diletakan tepat 3-5 meter pinggir sungai, karung yang didalamnya ada angga masih dilihat bergerak2 dan mengorek2 tanah... kemudian pelaku mengangkat karung menuju kesungai.

10. Kesempatan tersebut digunakan dn untuk melepas ikatan dan lari kerumah warga.. waktu menunjukan waktu shubuh DN diselamatkan warga. Sedang angga kemudia ditemukan beberapa hari lalu dalam keadaan tidak bernafas di dalam sungai.

Semoga pelaku dihukum seberat2nya, dan anak insyaAllah syahid.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel