Pelajar SMK di Lombok Nikahi 2 Gadis, KUA Tak Tahu hingga Habiskan Dana Rp50 Juta

Seorang pelajar SMK di Lombok, Nusa Tenggara Barat berinisial AR (18) menikahi dua wanita.

Diketahui AR sudah menikahi seorang gadis berinisial F sepekan sebelum keluarga M mendatanginya dan meminta AR menikahi M.

Pernikahan tersebut tidak diketahui oleh Kantor Urusan Agama (KUA) setempat dan menghabiskan dana kurang lebih Rp50 juta.

Istri pertama AR, F mengira kedatangan M sekeluarga hanya untuk menengok suaminya.Namun kehadiran keluarga M ternyata untuk meminta AR menikahi M.

F mengaku sempat kecewa, namun ia mencoba untuk bahagia.Sedangkan ayah AR menyebut sedang tiduran saat didatangi oleh keluarga M.Setelah mengetahui maksud keluarga M datang, ibu AR sempat pingsan.

Namun akhirnya ayah AR menikahkan AR dengan M sebagai istri kedua.

Sedangkan ayah AR menyebut sedang tiduran saat didatangi oleh keluarga M.Setelah mengetahui maksud keluarga M datang, ibu AR sempat pingsan.Namun akhirnya ayah AR menikahkan AR dengan M sebagai istri kedua.

Acara pernikahan sebanyak dua kali itu dilakukan secara adat dan tidak diketahui oleh Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.Diketahui, AR awalnya menikah dengan F yang baru lulus SMP pada Kamis (17/9/2020).

AR menikahi F dengan mas kawin Rp2,5 juta.

Sementara dengan M, wanita yang masih duduk di bangku Madrasah Aliah, pernikahan digelar Senin (12/10/2020) dengan maskawin Rp 1 juta.

Sumber : https://video.tribunnews.com/view/177701/pelajar-smk-di-lombok-nikahi-2-gadis-kua-tak-tahu-hingga-habiskan-dana-rp50-juta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel