Lewat Aplikasi Grab, Wanita Cantik di Bengkulu Bongkar Perselingkuhan Suami

BENGKULU - Yuliani (25), wanita cantik warga Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, akhirnya berhasil membongkar perselingkuhan suaminya LI (31) yang telah terjadi sejak beberapa bulan lalu, Jumat (30/10/2020).

Perselingkuhan suaminya yang menjabat kepala desa bersama bidan desa, terbongkar berkat aplikasi Grab yang dipasang di motor matic bernomor polisi BD 2685 SQ. Melalui pemetaan aplikasi tersebut, Yuliani dapat mengetahui posisi suaminya tengah berada di sebuah hotel di Kota Bengkulu.

Berbekal data yang didapat, Yuliani mengajak sejumlah keluarga dan pihak kepolisian untuk memastikan keberadaan suaminya di Kota Bengkulu. Setelah bekerjasama dengan pihak hotel, diketahui suaminya berada di salah satu kamar kelas melati.

Yuliani mendapati suami dan bidan desa yang tak lain merupakan sepupunya sendiri disalah satu kamar. LI tengah menyantap makanan, sementara ZU, oknum bidan tengah beranjak dari kamar mandi. Oknum bidan diketahui hanya menggunakan tangtop.

Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/214254/174/lewat-aplikasi-grab-wanita-cantik-di-bengkulu-bongkar-perselingkuhan-suami-1604045422

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel