Kesal Tak Diberi di Jalan, Pengendara Motor Bakar Mobil Angkot di Tangerang

TANGERANG - Cekcok antar pengendara roda dua sopir angkot berujung aksi pembakaran di kawasan Bitung, Kabupaten Tangerang.

Kesal karena motornya disenggol, angkot jurusan Bitung-Jatale tersebut hangus terbakar ulah dari pengendara motor yang kesal pada Kamis (22/10/2020).

Peristiwa kebakaran pada angkutan dalam kota itupun sempat direkam beberapa pengguna jalan dan mendadak viral.

Kapolsek Curug, Kompol Panjaitan mengatakan kalau peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Usut punya usut, pengemudi motor yang berboncengan dengan rekannya ini hendak menyalip angkot tersebut.Sayangnya, sopir angkot tidak memberikan jalan justru mengalang-halangi.

Setelah saling berhenti, sopir angkot keluar dengan membawa sebatang besi panjang, dan langsung memukul pengemudi sepeda motor.Pengendara motor pun sampai menderita luka di bagian mulut dan patah gigi.

Selesai melukai pengendara motor, sang sopir lantas melarikan diri menggunakan angkotnya dan langsung dikejar oleh pemotor.Pengemudi motor pun berhasil memberhentikannya.

"Berhasil diberhentikan, pengemudi motor emosi, langsung pecahin kaca. Saat itu dia lihat korek api yang diduga punya sopir, langsung saja pengemudi ini membakar angkotnya," jelas Panjaitan.

Sumber : https://m.tribunnews.com/metropolitan/2020/10/23/kesal-tak-diberi-di-jalan-pengendara-motor-bakar-mobil-angkot-di-tangerang?page=2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel